Powerpoint Ika Julianti XII IPA 5

Powerpoint IKA JULIANTI_XII IA 5

buat kalian-kalian semua yang baru belajar corel bisa di coba mungkin tutorial pembuatan logo ini,,

walaupun rada biasa-biasa aja,, tapi mudah2an bisa bermanfaat untuk kalian….

silakan di download

ūüėÄ

Advertisements

Leave a comment »

buah termanis atau terpahitkah??

suatu pagi ku menanam benih di tanah subur dan diantara tanaman2 yang tumbuh subur,,

melihat keadaan seperti itu,, aku berharap benih yang ku tanam itu bisa tumbuh subur sama seperti tumbuhan2 lainnya yang ada di sekelilingnya

waktu terus berlalu,, kian lama kian ku tunggu buah seperti apa yang kudapatkan,,

namun semua itu belum juga ku dapatkan walaupun hujan datang,, hama menyerang,, pupuk pun di berikan,, benih itu tetap tumbuh dengan buah yang belum di ketahui hasilnya.

sampai suatu ketika ku jenuh untuk menunggu semua bibit¬†yang telah tumbuh namun buah yang ku harapkan tak kunjung datang…

inilah yang kurasakan saat ini,,

tak tahu lagi apa yang akan ku lakukan,, dan buah seeperti apa yang akan ku semai,,

tuhan,, ku butuh petunjukmu akan semua ini…

buah termanis atau terpahitkah yang akan kudapatkan pada akhirnya.

ūüė•

jenuh ku jenuh semakin jenuh dengan semua ini,,

Comments (1) »

Mantab tuh kemaren pembina kita tercinta

Ya Allaah..

MAap bgt nih ya, bukannya kenapa2 juga tapi keanya pembina kita yang satu ini sangat egois..

Dari awal dia dateng ke ruang OSIS trus manggilin kita satu2,, trus nyeramahin kita, nyuruh2 bla bla and bla sampe bikin Icha nangis,, jujur gue sekarang jadi sangat2 takut dengan angkatan MPOS taun selanjutnya yang mungkin nanti bakal dapet banyak kendala.

SEMANGAT YA BUAT KAWAN-KAWAN yang melanjutkan!! gue disini cuma bisa mendoakan kalian..

Comments (1) »

Hola ~

eheheh kok gak ada yg ngepost di blog ini lagi? ayo dong ramein.. kalo mo ngasih uneg2 atau apa atau ada pesen yg mau disampein tapi gak secara langsung, lewat sini aja…. oke?

o iya, kok gue merasa kepengurusan mpos 0910 rada suram ya? gara2 pembina osis sama wakaseknya pak *sensor* sama pak *sensor*. tmen2 juga ngerasa hal yg sama gak?

Comments (1) »

untuk pemuja langit

Selamat pagi teman-teman

 

perlahan mataharipun menampakan dirinya menunjukan betapa besar anugrah dan kasih sayang-Nya kepada kita

 

Buat apa menyesali jalan indah yang telah ditentukan-Nya

 

dan jalanilah hari-hari dengan senyuman,,

 

karena yakinlah:

“JALAN-NYA SANGAT INDAH”

ūüôā

 

 

 

 

LOVE YOU ALL PEMUJA LANGIT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*)ki, map ya…¬† kata-kata lo gw tulis di sini… hahaha

Comments (2) »

hmmm… mu nulis apa ya…

MOPD bentar lagi ya…

 

 

hahahaahahaha…

tak terasa,, padahal kayanya baru kmaren qta ngerasain MOPD,, tapi sekarang??!!..

hahahaha…..

 

 

“Senangnya” hidup di smansa…

apalagi saat bertemu ama saudara-saudaraku pemuja langit…

wow.. keren banget deh pokoknya…

 

udah setaun bareng,, gag kerasa…

apa yang akan terjadi dua tahun mendatang ya???

 

 

buat semuanya seneng ga dapet temen2 kelas baru….???

kalo gw…

ah,, lumayan seru sii anak2nya di kelas itu…

smoga kalian nyaman deh sama kelas kalian yang baru…

 

LOVE YOU ALL PEMUJA LANGIT

Comments (6) »

pemuja langit hilang dari peredarann… posting lagi dong… kasih komen juga

halo semua pemuja langit…

kok sepi banget nii blog…

 

 

haha…

 

hari ini wow.. launching MOPD

nii stafingnya:

Ketua : M.Fuad Rofiqi

Wakil: Primantono Rachman

Sekretaris: Nadhila iffa

Bendahara:Putricia Haryeni

 

PJ Acara: Fauziah

Anggota:Kemal maulana

                  Nadira Danata

                  Firda

                 Tandika

                 Bernita

                 Husnul

                Yenny

                Hertika

               Dian

               Mufida

               Puti Alia

               Sabilul

               M. Anom

               Amanda

 

PJ Korlas: Nana A

X1: Akbar

        Khairunnisa

        Indah

X2: Anggun

        M. FAlah

        Dhini

X3:Zahra B

       Atik

       Rifki

X4:Adlian

       Wiwik

       Asiyah

X5:Tri Amelia

       MN Rabani

       NIsa

X6:M.Umar

       Riani

       Ratna

X7:Diah Ratna Puri

       M. Reza

       Rumay

 

PJ Sentra: Adistika

Anggota  : Gilang Sasmoyo

                       Wildan

                       Siwi

                      Dina

                      Dika

                      Adib

                      Ganjar

                      Farhan

                      Florent

                      Ika

                      Winni

                      Hilmi

                      Salma

                      Wafa

                      Ditha

                      Karina

                      Sendi

                      Ilham

                     Annisa Syahreni

                     Banan

                     Cahaya

 

 

 

abis launching kita pergi ke margo nntn KING….

tapi anak pemuja langit yang ikut cuman 6 orang nii…

oia,, buat saudara2 pemuja langit yang pada perpi kelas udah pada balik blom???

gmna disana?? seru ga…

Oia nii…

tanggal 2 juli ada rapum MOPD loh..

pada dateng ya…

Semangat kawan2..

Comments (8) »