Bagiin Undangan Ternyata SERU!

hai smua pa kabar?? masih semangat kan buat aksi 32?? gw (asiyah), riani, wafa, ataik, bernita pengen bagi cerita ney… pas bagiin undangan kemaren…

jadi,, w kebagian kelompok sama riani, wafa, en bernita… si bernita heboh banget rebutan sekolah yang di daerah depok 2 hehe.. dasar…. manya yg deket aja.. gw jg sey.. hehe.. kita dapet 9 undangan! wew…

sekolahnya itu,, pertama SMP SMA MY, SMP Kasih, SMP 1 , SMA 3, Pasmer, SMP SMA Ganesha, SMP TUGIB… Jadilah w dan kawan2 muter2…

pertama ya biasa naek o4 turun dihalte,,, dan atas saran dari mba riani,,, “kan MY dari sini deket gimana kalo kita jalan aja? khan lumayan irit ongkos!!” klo dipikir2 bener juga syh… yaudah deh jalan bareng2,, akhirnya sampe juga setelah panas2an.. sampe MY, ternyata dah pada ibur yang ada cuma penjaga sekolah doang.. tapi untungnya bae,, dia mau dititipin undangannya… gak pengen lama2 kita langug jalan lagi ke smp kasih..

di perjalanan itu banyaaaakkk banget anjing yang nyeremin,, untung ada bu wafa yang stay cool menghadapi anjing2 ntu ,, tapi dasar wafa masa gereja dibilang masjid  (aduuuhhh nek makannya pake donk kacamatanya…) … gitu tersus meskipun panas ada aja kejadian lucu yang bikin lupa sama capek..

sampe juga si smp kasih ,, hampir aja gw en wafa salah masuk… huffhhh… bukan ke smp malah ke sma… ktemu juga deh TU smp kasih…

dari situ emang deket banget ma smp 1 depok,, langsung aja deh ke ruang gurunya.. ternyata guru2 gy pada makan nasi padang… uhhhh.. bisa bayanginkan wanginya kaya apa?? dah siang2 laper,  belum makan… dah gitu gurunya nanya2 mulu padahal tinggal trima aja susah banget.. tapi ada ibu guru yang ngomong gini “adud mba,, mau makan dulu ga nih?” sebenernya seyh mau,, tapi malu, jadi kita tolak deh.. hehe… kita buru2 kluar, pas sampe pintu gerbang eh, pulpen gue ktinggalan di r.guru tadi… sial,, akhirnya w diciengin deh sama guru2…

capek, panas, akhirnya naek juga di 09 , rencananya mau ke smanti,, tau ga di dalem angkot bu wafa gak duduk, cz gak muat, haha,, jadinya dia jongkok deh,, kasiannnn… baru pertama naek 09 udah dapet pengalaman kayak gitu.. untung dari spa 1 ke smantie ga terlalu jauh (bagi gw,, bgi wafa ga tau deh…)

sampe di smanti, langsung ke ruang guru, eh guru yang biasa nerima undangan lagi ada tamu, kita suruh tunggu dulu.. karena capek banget,, cuek aja deh kita duduk lesehan di depan ruang guru,, untung sepi hehe… eh baru dudk tiba2 gurunya keluar jadi maluu.. langsung aja cepet2 berdiri.. gurunya baeee banget ga nyeremin kaya di smp 1 tadi (alumni sokat jangan marah,, ;} )  di smantie kita numpank solat zuhur dulu, trus berangkat lagi ke pasmer.. dan lagi2 mba riani menyarankan untuk jalan…

kita jalan deh ke pasmer lewat griya depok asri (tau kan???) ,, pegeeellll banget ne kaki rasanya… coz pegel yang abis TKJ belum ilang… kaku smua ni kaki rasanya… tapi krena ke pasmer gw jadi semangat (hehehe)… di pasmer ktemu babe (satpam pasmer),, seprti biasa gw diciengin deh ma dia masa katanya gini “aisah, udah babe ingetin kan, kacamata itu dipake, jangan diliatin aja” ich apa coba udah manggil gw “aisah” gak jelas pula, hehe..

oh ya kita sempet gaso dulu di pasmer, tapi kantin pada tutup jadi ngasonya ga enak banget, tenggorokan kering bangeeett… sbelum ke ganesha kita minta nasehat babe dulu enaknya gimana en lewat mana klo mau ke ganesha.. kata dia gini “aduh neng, nih ya babe tunjukin.. eneng dari sini luruuuuusss aj kira2 setengah kilo deh” w nanya “be, lurus doang neh ga belok2?” eh dia jawab gini “yaelah ga usah pake doang juga udah lurus neng” (apa coba??).. eg bu wafa sok kenal gitu “tapi be, ga jauh khan?” kata babe dengan santai “gak jauh koq tapi nih ya,, inget jalannya smbil ngobrol, jadi ga berasa…” dasar babe itu seyh kita juga tau.. pamit dulu sama babe,, jalan lagi deh ke ganesha…

sampe ganesha, sumpah sepiiii banget dah giti bukan kaya sekolah tau ga wafa bilang apa “ich koq kaya di film laskar pelangi ya sekolahnya??” emang bener juga sey… tz dipanggil ma guru dari TU, gurunya sok deket banget lagi w gak betah… pas keluar TU, ada guru yang lagi ngambilin rambutan.. kita ditawarin,, w, riani, beber syh nolak eh tiba2 wafa dengan santai ngomong “ich asiyah gw mau rambutan…..” uwch dasar bikin malu aja nehhh udah gitu w yang disuruh nemenin wafa, bebr en riani ke smp ganeshanya… sumpah bu wafa kayaknya demen banget ma rambutan.. baru ada yang jatoh udah langsung di kupas en dimakan… katanya aus… padahal semutnya banyaakkk banget… hehe..

tauga dikasih rambutan banyak banget.. sampe 2 tangkai gitu (tau khan??) eh smuanya dimasukin ke dalem tas sama bu wafa.. DASAR!! ich w malu bangeettt…

buru2 deh kita ke tugib.. ternyata guru2 uda pada pulang ada satpamnya doang,, kita titip aja deh..

pulangnya kita beli pop ice dulu… duhhh seger bangeeettt..

dan kita pulang ke rumag masing2.. mungkin ini baru permulaan aja di aksi 32, capek tapi seru, dan bisa dijadiin pengalaman yang berkesan klo kita udah pada dewasa nanti (apaan seyh???)

yaudah ah capek juga w crita mulu..

hehehe.. (posted by asiyah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: