buat semua pemuja langit…

 ga terasa ya perjuangan kita udah hampir satu taun.

seneng, susah, sedih, ketawa, nangis.. udah banyak kitra laluin bareng-bareng…

mulai dari ngumpul2 ga jelas… ngegosip.. minta tanda tanggal kalo udah tanggal 15,, ngumpul di rumah asiyah,, nntn Gdd bareng2.. ngerasain defisit aksi yang H-7 masih defisit 19 juta…

uh semuanya deh…

 

kalo kita flashback dari LDk..

makan pare yang rasanya pait (itu bener,, di MPOs ada paitnya)

makan air garem yang bikin tenggorokan perih (emang bener di MPOS kita ngerasain sakit hati kalo lagi dikejar2 ama tugas)

makan asem yang rasanya asem (HMM.. analoginya apaan ya..???)

minum susu yang manis (dibalik kepahitan, kesedihan, kesakithatian tetep ada yang namanya kebahagiaan dan kegembiraan)

 

 

temen-temen pemuja langit….

masih bisakah kita semua melanjutkan perjuangan ini bersama-sama???

Wallahualam..

Ada kata-kata yang pengen gw ucapin

“MAJU SERIBU LANGKAH UNTUK MENGGAPAI SEJUTA MIMPI itu semua karena CZ WE’RE FAMILY”

 

SEMANGAT PEMUJA LANGIT.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: