Hola ~

eheheh kok gak ada yg ngepost di blog ini lagi? ayo dong ramein.. kalo mo ngasih uneg2 atau apa atau ada pesen yg mau disampein tapi gak secara langsung, lewat sini aja…. oke?

o iya, kok gue merasa kepengurusan mpos 0910 rada suram ya? gara2 pembina osis sama wakaseknya pak *sensor* sama pak *sensor*. tmen2 juga ngerasa hal yg sama gak?

Advertisements

1 Response so far »

  1. 1

    Indah Afif Khairunnisa said,

    Sini gw ramein pake sekedar komentar.. haha


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: